12/27/2014

Daftar Lengkap Harga Burung Ciblek 2015

Burung Ciblek adalah salah satu burung yang paling banyak digemari oleh kicau mania untuk dijadikan masteran burung berkicau lainnya. sebagai burung masteran tentu saja diharapkan burung ini rajin berkicau dibandingkan yang lain. Tahukan anda harga burung ciblek terbaru saat ini? karena burung ini termasuk burung yang  mudah untuk dirawat.

Sekilas Tentang Burung Ciblek
Burung Ciblek merupakan burung pemakan serangga yang sangat lincah, burung ini dengan santai bisa terbang kesana kemari, masuk ke dalam semak-semak dengan sangat cepat. Burung ini bisa ditemukan diberbagai tempat di indonesia, mulai dari habitat sawah, tebu, pepohonan dan semak semak. penyebarannya pun sangat luas dari pulau jawa, kalimantan, sumatera bahkan sulawesi dan papua.

Penamaan burung ciblek tidaklah mutlak, karena di daerah lain ada yang menyebut burung ini sebagai burung Prenjak, ada prenjak putih, prenjak sawah, prenjak padi, prenjak tebu, prenjak kebun. penamaan itu disesuaikan dengan habitat ditemukannya.

Daftar Lengkap Aneka Harga Burung Ciblek 2015

Ciblek Kebun/Cinenen
Bakalan MH : Rp. 25.000,-
Sudah bunyi : Rp. 50.000,-

Ciblek Putih/Tasik
Bakalan MH : Rp. 125.000,-
Sudah Bunyi : Rp. 200.000,-

Ciblek Sawah/Pari
Bakalan MH : Rp. 25.000,-
Sudah Bunyi : Rp. 100.000,-

Ciblek Gunung
Bakalan MH : Rp. 100.000,-
Sudah Bunyi : Rp. 250.000,-

Itulah beberapa burung ciblek yang populer dan banyak dipelihara oleh kicau mania, untuk menjaga kelestarian burung ini, saya menghimbau kepada ciblek mania untuk melakukan penangkaran atau ternak.

No comments:

Post a Comment