1/28/2014

Aneka Jenis Burung Berkicau Terpopuler Tahun ini

Indonesia adalah negara yang kaya akan kehidupan hayati karena memiliki alam tropis dengan memiliki musim panas dan musim hujan yang seimbang, sehingga keadaan alam ini menjadikan Indonesia sebagai tempat yang baik dan habitat yang layak untuk hidup beraneka ragam burung berkicau yang cantik warnanya juga suaranya. Dengan kondisi itu akhirnya bertumbuhlah pecinta burung berkicau yang punya komitmen untuk melestarikan burung dan memelihara burung berkicau.

Mr Kicau merupakan web blog dimana saya akan berbagi banyak hal tentang Cara Memelihara, Cara Merawat, Cara Berternak, Cara Menjodohkan, Cara Menetaskan dan berbagai tips yang berkaitan dengan memelihara burung berkicau yang populer dikalangan pecinta burung berkicau. Pecinta burung berkicau terdiri dari mereka yang menekuni hobi burung berkicau disamping aktivitasnya sehari-hari berkerja maupun menjadikan hobi burung sebagai aktivitas utama karena berlandaskan bisnis.

Inilah Beberapa Aneka Burung Berkicau TerPopuler :

  1. Murai Batu Medan Ekor Panjang
  2. Murai Lampung
  3. Kacer Sumatera
  4. Kacer Lokal (jawa)
  5. Cucak ijo (hijau) Banyuwangi
  6. Cucak Ijo Kalimantan
  7. Ciblek
  8. Prenjak Putih
  9. Prenjak kebun
  10. Kenari
  11. Lovebird
  12. Cendet
  13. Pentet
  14. Branjangan
  15. Kolibri
  16. Manyar
  17. Blackthroat
  18. Burung Hantu
  19. Jalak
  20. Beo
  21. Kakaktua
  22. Kemade/keresan/cabe-cabean
Dari sekian banyak jenis burung berkicau itu, hanya beberapa jenis saja yang mungkin untuk dilombakan atau di latberkan, latpreskan, untuk tetaplah di blog Mr Kicau untuk mendapatkan tips terbaru terkait perawatan burung berkicau.

No comments:

Post a Comment